Blog saya

Blog ini merupakan salah satu bagian dari cerita kehidupan saya. Mulai dari kuliah, sampai kehidupan sehari-hari. Jadi, mohon maaf jika kurang bagus. Karena manusia diciptakan memang tidaklah sempurna sehingga mereka bisa terus berusaha belajar untuk menjadi lebih baik.

Sebenarnya masih banyak tugas - tugas yang bekum saya masukkan kesini. Mungkin lain waktu akan saya tambahkan lebih banyak portfolio saya. karena hari ini saya sudah sangat lelah akan aktivitas yang saya kerjakan.

Oiy, kalau mau mengomentari smua post saya, masuk ke text komentar aja yang terletak di bagian akhir post. Terima kasih ^_^

Hidup ini seperti air, terus mengalir

Minggu, Januari 18, 2009

Tugas Tipografi 2

Mata Kuliah Tipografi 2
Dosen : M.J. Retno B.W

Tema Tugas : Membuat Poster Font dan membuat font kita sendiri. Poster harus mempromosikan si Font tersebut. Tipografi 2 = 2 kali ambil mata kuliah = 2 kali ga lulus ^_^ Cape deh & klo di total, mata kuliah ini telah menghabiskan biaya cetak lebih dari 800 ribu. Tapi masih ga lulus juga. Dasar nasib ~_~

1. Poster dari Font Kelly 2. Font Buatan Sendiri 3. Poster Kelly Juga
123

Nama font Adhie Imut memang sedikit Narsis, Tapi inilah hasil buatanku. Cukup puas

3 komentar:

Putri mengatakan...

font nya benar2 narsis namanya.
Hueeeek.... Hueeek.....

Anonim mengatakan...

" Wahai akhmad septiadi,anda cukup kreatif dengan portofolionya, tapi sebagai masukan saja, agar tidak ada pihak diRUGIkan dgn mencantumkan nama orang ke-2,ini harus dihindari seperti KASUS PRITA..coba anda membaca secara objektif isi yang anda tulis..."

Akhmad Septiadi mengatakan...

Thanks atas komentarnya.
Saya akan lebih berhati2 lagi nanti.